Sopir Terkena Epilepsi, Mobil Seruduk 2 Anggota PPSU di Kebayoran…

Judi Online Indonesia SAKONGKIU

loading… SAKONG KIU

JAKARTA – Dua anggota PPSU bernama Mashudi (33) dan Mad Badah Akbar (31) terpaksa dilarikan ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan lantaran mengalami luka-luka akibat diseruduk mobil. Diduga sopir mobil itu mengalami epilepsi sehingga tidak bisa mengontrol kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (30/4/2019) ini. Saat itu kedua korban tengah duduk di atas motornya masing-masing yang terparkir di pinggiran Jalan Radio Dalam, tepatnya di depan warung Nasi Goreng Kambing H Salim.

Mashudi duduk di motor Yamaha Jupiter bernopol B 3494 STS, sedang Mad Badah duduk di motor Honda Kharisma bernopol B 6169 WJK.

“Saat itu, datang mobil Toyota Avanza bernopol B 1394 KMH, yang dikendarai Muhamad Hayat (42) dari arah Selatan ke Utara, mendadak oleng dan menabrak keduanya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (30/4/2019).

Akibatnya, kata dia, Mashudi mengalami luka patah tulang di bagian kaki kanan dan memar di kepalanya, sedang Mad Badah terluka di bagian pinggang dan memar di bagian kepalanya. Keduanya lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk perawatan medis.

“Kedua korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis, begitu juga dengan sopir mobil itu berada di rumah sakit juga,” tuturnya.

Dia menambahkan, Hayat mengalami luka pada bagian keningnya usai menabrak para korban. Polisi, bakal memeriksa Hayat pula bila kondisinya sudah mulai membaik.

“Dari keterangan saksi begitu, pengemudinya mengalami epilepsi (saat berkendara) sehingga membuatnya kehilangan konsentrasi. Untuk memastikannya, kita akan periksa dan kita tunggu pemeriksaan dokter,” katanya.

(ysw)

Agen Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *